Wednesday, April 10, 2019

Pasca Resmi Bubar, Bagaimana Kegiatan Baru Member Wannaone ? #Part2


7.     Bae Jinyoung ( 배진 )

Member yang terkenal dengan wajahnya mungilnya ini, kini tengah disibukan dengan persiapan debutenya sebagai boy grup baru besutan C9 Entertaiment yaitu C9BOYZ (nama sementara) dengan 5 orang member. Selain tengahbersiap untuk boy grup baru, ia juga sedang mempersiapkan debut solo terlebih dahulu. Namun sampai saat ini tanggal resminya masih belum dikonfirmasi oleh pihak C9 Entertaiment.
Selanjutnya mari kita tunggu saya karya baru dari si wajah mungil Bae Jinyoung. 

8.  Kim Jaehwan ( 김재 )
 
Mengikuti ajang survival Produce 101 season 2 sebagai Individual trainee, Kim Jaehwan dengan suara indahnya berhasil mengambil hati produser masyarakat. Hal itu terbukti dengan keberhasilannya meraih posisi ke 4 pada malam final dan berhasil debut sebagai main vocal Wannaone. Usai promosi grup berakhir, Kim Jaehwan yang semula tidak memiliki agensi, kini ia berada dalam naungan Swing entertaiment yakni agensi yang sama dengan Wannaone sebelumnya.
Dipastikan ia juga akan melakukan debut sebagai penyanyi solo, namun belum dikonfiramsi kapan ia akan resmi debut. Baru – baru ini jua Kim Jaehwan menghadiri London Fashion Week 2019. Ia tampil untuk brand fashion asal Hongkong IZZUE yang turut serta dalam ajang fashion bergengsi ini.
9. Ong Seungwu ( 옹성 )


Memiliki marga yang sangat jarang ditemukan di Korea, Ong seungwu mejadi artis pertama bermarga Ong. Member yang selalu mencairkan suasana dalam grup ini kini tengah sibuk melakukan tour fanmeeting bertajuk “Eternity” di berbagai kota di beberapa negara. Bukan lagi sebagai member Wannaone, Ong Seongwu dalam waktu dekat ini akan melakukan debutnya sebagai aktor lewat drama produksi JTBC. Drama berjudul Eighteen ia akan beradu akting dengan bintang film Along With the God yaitu Kim Hyang gi serta aktor pendatang baru Shin Seung Ho.
10. Kang Daniel ( 강다니 )
 

Kang Daniel atau Kang Center (Julukan dari fans) adalah peringkat pertama pada ajang survival Produce 101 Season 2. Oleh karenanya ia otomatis menjadi center grup di Wannaone. Setelah resmi bubar, kemanakah Kang Daniel sekarang ?
Pria asal kelahiran 10 Desember 1996 ini bersama dengan sang leader Yoon Jisung bernaung pada agensi yang sama yaitu LM Entertaiment. Sebelumnya, menurut rumor Kang Daniel akan melakukan debut solo pada April ini.Namun smapai saat ini tidak ada konfirmasi mengenai kabar tersebut.
Sebelumnya pada 1 Jannuari 2019 kemarin Kang Daniel secara resmi mengeluarkan akun instagram pribadinya @thisisdaniel_k yang langsung menyedot pengikut sebanyak 1 juta followers dalam waktu kurang dari 12 jam. Hal tersebut langsung memecahkan rekor dunia sebagai akun tercepat mendapat 1 juta followers.
Namun setelah itu kabar kurang mengenakan tentang perseteruan Kang Daniel dengan agensinya LM Entertaimenr menjadi perbincangan hangat dikalangan fans. Kang Daniel akhirnya membuat akun instagram baru @daniel.k.here . Da lgi hal tersebut menjadi viral karena membuat instagram error beberapa saat.
Kini kasus perseteruan Kang Daniel dengan LM Entertaiment masih berlangsung. Kita doakan saja cemoga kasus tersebut segera terselesaikan dan Kang Daniel dapat kembali beraktifitas dan menyapa para penggemar dengan karya terbarunya.

Nah itu tadi sedikit ulasan mengenai kegiatan terbaru dari member Wannaone. Kita tunggu kabar selanjutnya ya Wannable 

No comments:

Post a Comment

Drama Terbaru TvN : Start-Up

Annyeong haseyo... Hai hai pecinta drama korea, udah pada tau belum nih drama upcomingnya TvN yang bakalan tayang tanggal 17 Oktober 2020 na...