Wednesday, April 10, 2019

Pasca Resmi Bubar, Bagaimana Kegiatan baru Member Wannaone ? #Part1


Boy grup jebolan Produce 101 Season2 “WANNAONE” telah resmi mengakhiri seluruh kegiatan promosinya pada 31 Januari 2019 setelah melakukan konser terakhir mereka bertajuk “Therefore Concert” selama 4 hari yakni 24-27 Januari 2019 di Gochoek Sky Dome.
Tak lagi tergabung dalam Boy group Wannaone, bagaimanakah kegiatan baru para member sekarang ? Yuk simak ulasannya.
1.      Yoon Ji sung ( 윤지 )


 
Leader Wannaone ini mejadi member pertama yang melakukan debut solo pada tanggal 20 Febuari 2019. Album berjudul Aside dengan title track “In The Rain. Pada showcase debutnya, Yoon Ji Sung juga membahas lagu “Comma” yang ia buat bersama dengan salah satu member Wannaone, Lee Dae Hwi yang kemudian diberikan sebagai hadiah.
Selain debut sebagai penyanyi solo, Yoon Ji Sung juga berkesempatan untuk berpartisipasi dengan drama musikal “The Days” dari tanggal 22 Feb - 6 Mei 2019. Selain itu Yoon Ji Sung yang kini bernaung di agensi LM Entertaiment ini juga telah mengumumkan bahwa ia akan menjalani wajib militer tahun ini meskipun belum diketahui tanggal pastinya.

2.   Ha Sungwoon ( 하성 )
 

Member kedua yang melakukan debut solo adalah Ha Sungwoon. Setelah Wannaone resmi bubar, salah satu Hyung Line ini memutuskan untuk melakukan debut solo dengan mengeluarkan single berjudul “Dont’t forget”. Dalam lagu tersebut ia berkolaborasi dengan Park Jihoon sebagai pengisi bagian rap. Showcase untuk debut resminya sendiri dilangsungkan pada tanggal 28 Febuari 2019 dengan album berjudul “My Moment” serta title track “Bird.
Pada tanggal 13 Maret 2019 lagu Bird menjadi nominasi bersama dengan lagu Monsta X “Alligator”, (G)I-DLE “Senorita”, ITZY “DALLA DALLA” dan TXT “Crown” pada Show Champion MBC dan berhasil mendapat tropi pertamanya.

3.  Lai Guan Lin ( 라이관 )
 

Sang maknae group Lai guan lin membuat kejutan penggemar dengan mengeluarkan lagu kolaborasi dengan Woosoek Pentagon berjudul “I’m a star”. Sebelum itu, pasca resmi bubarnya Wannaone, ia kemudian kembali ke kampung halamannya untuk melakukan debut sebagai aktor dalam sebuah drama di Taiwan. Selain itu, sama seperti para member lainnya, Lai guan lin juga tengah melakukan tour fanmeeting yang baru baru ini diawali dengan kota Seoul.



4.   Park Jihoon ( 박지 )
 

Satu lagi member Wannaone yang melakukan debut solo Park Jihoon. Mantan aktor cilik ini telah resmi meluncurkan album “O’Clock” dengan title track berjudul LOVE.
Lepas dari imege imut dan lucu, kali ini Park Jihoon mengusung konsep dewasa pada music videonya. Berlokasi di kota Praha, Republik Cheko Park Jihoon berubah menjadi sosok pria romantis. Untuk album pertamanya ini ia tidak secara aktif melakukan promosi di acara musik karena selain sibuk dengan kegiatan fanmeetingnya, Park Jihoon juga tengah sibuk mempersiapkan drama yang akan yang akah ia bintangi tahun ini.

5.  Hwang Minhyun ( 황민 )
 

Hwang Minhyun yang sedari awal merupakan member dari boy grup bernama Nu’est, setelah Wannaone bubar ia pun akan kembali menjalani promosi sebagai member Nu’est bersama tiga member lain. Namun sebelum kembali melakukan promosi grup Hwang Minhyun merilis sebuah single solonya yang berjudul “Univers”. Lagu ini akan mejadi salah satu track pra-rilis album comeback Nu’est yang akan datang.




6.  Lee Dae Hwi & Park Woojin  ( 박우 & 워너 )


Setelah Wannaone bubar, Lee Daehwi dan Park Woojin kembali ke agensi mereka yaitu Brand New Music. Tak lama setelah itu mereka merilis single berjudul “Candle” yang merupakan lagi ciptaan Lee Daehwi sendiri. Mereka kemudian akan redebute sebagai boy group bernama AB6IX dengan member berjumlah 5 orang termasuk Im Yongmin dan Donghyun yang merupakan member MXM dan juga sama sama jebolan Produse 101 Season 2.
Lee Daehwi juga kini telah resmi menjadi MC dari acara musik Mcountdown. Selain itu Park Woojin juga akan menjadi salah satu bintang tamu variety show SBS yaitu Law of The Jungle yang kabarnya akan tayang pada Mei 2019 ini.


Kelanjutannya ada dipostingan kedua ya wannable

No comments:

Post a Comment

Drama Terbaru TvN : Start-Up

Annyeong haseyo... Hai hai pecinta drama korea, udah pada tau belum nih drama upcomingnya TvN yang bakalan tayang tanggal 17 Oktober 2020 na...