Sunday, October 4, 2020

Drama Terbaru TvN : Start-Up

Annyeong haseyo...

Hai hai pecinta drama korea, udah pada tau belum nih drama upcomingnya TvN yang bakalan tayang tanggal 17 Oktober 2020 nanti ?

Yap judul drama terbaru yang akan tayang dibulan Oktober ini yaitu "Start-Up". Drama ini menggantikan slot tayang dari drama Stranger 2. Nah sementara drama ini belum tayang, kita bahas dulu sinopsis dan profil para pemainnya.

Yuk simak ulasannya dibawah !!



SINOPSIS

Drama Start-Up ini menceritakan Seo Dal Mi (Bae Suzy) merupakan seorang wanita yang memiliki segudang pengalaman kerja seperti pekerja paruh waktu. Ia juga menjadi salah satu mahasiswi yang didrop out dari kampusnya. Dam Mi memiliki impian menjadi Steve Jobs dari Korea. Meski didrop out, Dal Mi ingin memiliki perusahaannya sendiri, dan itu membutuhkan biaya sekitar $90.000. Dana tersebut dibutuhkannya untuk membangun sebuah perusahaan.

Sementara itu, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang merupakan pendiri perusahaan Samsan Tech. Dahulu ia menjadi kebanggaan keluarga dengan memenangkan perlombaan matematika. Namun, reputasinya menjadi buruk karena perusahaannya tidak pernah untung dan hanya menghabiskan uang investor.

Di sisi lain, ada Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) sebagai pimpinan SH Venture Capital yang mendirikan perusahaan startup. Ji Pyung membentuk startup untuk melunasi utang yang dimilikinya. Ji Pyung dikenal dengan keahliannya, sehingga ia memiliki julukan "Investasi Gordan Ramsay".

Setelah tiga pemain utama tadi, hadirlah Won In Jae yang diperankan oleh Kang Han Na sebagai seorang CEO sebuah perusahaan. Ia di kenal sebagai orang yang sempurna dan memiliki pendidikan tinggi. Ia juga merupakan seorang yang rupawan serta kaya raya.

Kemudian, apakah mereka masing-masing dapat bertahan dengan usahanya ? Simak kisahnya di drakor Start-Up yang akan tayang di TvN serta Netflix.


Judul        : Start-Up

Gendre     : Business, comedy, romance, youth

Rilis         : 17 Oktober 2020

Network    : Tvn & Netflix

Runtime     : Sat &Sun 21.00 (KST)



PROFIL PEMAIN

1. Bae Suzy (@skuukzky)


    Bae suzy aktris yang juga mantan member girlgrup Miss-A ini lahir pada 10 Oktober 1994 dan memiliki tinggi 168 cm ini memulai karirnya sebagai member Miss-A dibawah naungan JYP Entertaiment. Selain memulai debur sebagai penyanyi, ia juga mencoba peruntungannya dengan berakting dalam drama Dream High. Setelah kontrak eksklusifnya bersama JYP berakhir, Suzy kembali menandatangani kontrak dengan agensi Soop  untuk mendukungnya di dunia akting.

    Beberapa drama yang pernah dibintangi Suzy diantaranya adalah, Vagabond (2019), While You Were Sleeping (2017), Uncontrollably Fond (2016).


2. Nam Joo Hyuk (@skawngur)


    Pria tampan kelahiran Busan, 22 Febuari 1994 ini mengawali karirnya sebagai model dibawah naungan YG K+ pada tahun 2013. Selain menjadi model ia pun terjun ke dunia akting dengan membintangi sejumlah drama diantaranya adalah, Cheese In Trap (2016), Weigting Fairy Kim Bok-Joo (2016), Moon Lovers : Scarlet Heart Ryo (2016).







3. Kim Seon Ho (@seonho_kim)


    Telah aktif sejak tahun 2009 di teater membuat aktor dengan lesung pipi ini berhasil  membuat debutnya di drama televisi melalui drama kantoran KBS2 Good Manager. Setelah memulai debutnya, aktor yang lahir pada 08 Mei 1986 ini semakin aktif muncul di layar kaya seperti pada drama Two Cops (2017), 100 Days My Prince (2018), Welcome to Waikiki 2 (2019), dan yang paling baru yaitu Find Me In Your Memory (2020).




4. Kang Han Na (@k_hanna_)


    Gadis berparas cantik asuhan Fantagio entertaiment ini telah memulai debut pada tahun 2009 melalui film pendek berjudul Last Homecoming. Aktris yang kini menjadi DJ sebuah acara radio ini lahir pada 30 Januari 1989 dan telah aktif membintangi sejumlah drama diantaranya adalah, Moon Lovers : Scarlet Heart Ryo (2016), Rain or Shine (2017), Familiar Wife (2018).



Nah itu tadu ulasan sinopsis dan profil singkat para pemain drama Start-Up. Kita tunggu aja aksi para pemain serta keseruan cerita dari rama ini pada 17 Oktober 2020. Jangan lupa ya !!!

Annyeong higaseyo....

1 comment:

Drama Terbaru TvN : Start-Up

Annyeong haseyo... Hai hai pecinta drama korea, udah pada tau belum nih drama upcomingnya TvN yang bakalan tayang tanggal 17 Oktober 2020 na...